Minggu, 21 April 2013

next puisi dari mading cakrawala


Demi Kamu

Mengapa aku harus hidup seperti ini?
Menjalani perjalanan yang begitu kelam
Ada yang selalu tersenyum dalam harinya
Ada yang senantiasa tertawa bahagia
Dan aku sering menangis di kala senja
Tertawa di kala pagi,
Dan terlelap serasa terbang dalam gelap malam
Izinkan sekali untukku menjamahnya,
Inikah aku dengan sejuta perasaan
Tak ada yang mengerti tentang lembaran hidupku
Hidupku hanya aku yang menjalani
              Hatiku hanya aku yang miliki seutuhnya                                                                                                     
Tak ada yang percaya pada kataku
Dan lepaskan semua anganku
Mungkin aku harus hidup begini
Jalani saja dengan pasrah
Tapi aku tak bisa tuk lakukan itu
Demi kau yang di sana, aku ada
Demi tawamu kini, aku bahagia
Demi tangismu, aku hapuskan duka
Demi kamu….aku coba hidup !
sUn RiSe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar